TV ONLINE

Senin, 21 Maret 2011

PTA Palembang Rebut Piala Bergilir


Lahat| pta-palembang.net.

Turnamen PTWP PTA Cup akhirnya kembali bergulir, turnamen tenis lapangan yang diikuti oleh pencinta tenis dari warga peradilan agama yang ada di Sumatra Selatan tersebut . Kali ini Turnamen PTA Cup ke III tahun 2011 dilaksanakan di lapangan tenis Pemerintah Kabupaten Lahat dan Pengadilan Agama Lahar sebagai tuan rumah.

Turnamen yang diikuti oleh 10 Tim yang terdiri dari Tim Pengadilan Tinggi Agama Palembang 2 Tim, Pengadilan Agama se Sumatera Selatan masing-masing satu tim kecuali tuan rumah PA Lahat mengirim dua tim. Turnamen yang berlangsung dari tanggal 19 – 20 Maret 2011 resmi di buka oleh  DR.H.Habiburrahman , M.Hum selaku Ketua  PTWP Pusat Mahkamah Agung RI pada Sabtu  pagi tanggal 19 Maret 2011 pukul 08.30 dan berakhir pada hari Minggu 20 Maret 2011 pukul 13.30 membuat Tim A Pengadilan Tinggi Agama berhasil menjadi juara I dan merebut piala bergilir Ketua PTA Palembang. Sedangkan Juara II di rebut oleh Tim Pengadilan Agama Sekayu dan juara II bersama masing masing di tempati oleh Tim PA Palembang dan Tuan rumah PA Lahat. Sedangkan untuk pertandingan Eksebisi Putri Juara I di rebut oleh PA Sekayu, Juara II PTA Palembang dan Juara III bersama direbut oleh PA Lahat dan PA Baturaja. Piala bergilir Ketua PTA Palembang ini langsung diserahkan oleh Bapak DR. H. Habiburrrahman, SH, MHum.

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Drs. H. A. Mukhsin Asyrof, SH, MH. dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta dan Panitia atas terselenggaranya Turnamen PTA Cup ke III tahun 2011 ini yang berlangsung sukses tanpa ada halangan dan rintangan, semoga kegiatan turnamen ini tetap berlanjut di masa yang akan datang sesuai rencana satu tahun satu kali dan siap-siap Pengadilan Agama mana yang nanti kena giliran menjadi tuan rumah, mungkin PA Sekayu yang akan kita tunjuk.

Terima kasih yang tak terhingga disampaikan pula kepada Allah SWT dan kepada Bapak Bupati Lahat dan Jajarannya yang telah memberikan bantuannya sehingga turnamen ini berjalan sukses. dan semoga Bapak Bupati beserta masyarakat Kabupaten Lahat selalu dalam keadaan sehat dan sukses. Khusus kepada Yang Mulia Hakim Agung Bapak DR. H. Habiburrrahman, SH, MH. diucapkan terima kasih yang mendalam karena Bapak telah bersedia datang menghadiri turnamen ini dan setia menunggu dan menyaksikan hingga pertandingan berakhir.
Diakhir acara Tim PTA Palembang meluapkan rasa gembira dan syukur atas diraihnya juara I dalam turnamen ini, dengan harapan kedepan Piala tetap di pertahankan. (Ajis/Mr.Kswi)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar